Welcome to myblog mr-fahmi.blogspot.com

OUT OF PLANING ??

Rabu, 11 Desember 20130 komentar

Perjalanan hidup merupakan sebuah proses langkah menuju sebuah perubahan , dari satu fase menuju fase yang lebih kompleks , pernahkah anda berfikir tentang arah perjalanan yang akan anda capai ? jika jawabannya iya , kamudian pernahkah anda menggambarkan flowchart tentang langkah perjalanan hidup anda ?
Perjalanan hidup bukanlah sebuah objek instan , namun sebuah proes perjalanan yang berorientasi pada garis rencana , dan rencana itu yang seharusnya anda buat sedari anda akil balig dulu ,
Jika anda telah menentukan rencana , apakah anda telah berjalan sesuai jalur tersebut ? , jika tidak maka anda telah mengalami suatu penyelewengan tujuan atau goal , apa yang harus dilakukan ketika anda mengalami penyelewengan tersebut ? , apakah menyerah , ataukah tetap menjaani , atau bahkan membuat planing (rencana) baru, sepertinya opsi ke tiga itu yang lebih menarik perhatian , namun permasalahannya apakah ada kesempatan untuk membuat planing tersebut ?
Pernah suatu ketika saat jam kuliah berlangsung , dosen saya berhenti sejenak dan berpetuah , kuliah itu bagaikan anda lapar dan hendak membeli pisang goreng , sebelum mengambil , pasti  anda memilih dan memilah pisang goreng terbaik , tapi bagaimana jika tidak ada lagi pisang goreng yang anda inginkan ? apakah akan anda tetap makan ? apakah anda tetap lapar ?, jawaban saya , saya akan memberikan sedikit lelehan coklat dan parutan keju, sehingga rasanya lezat ,
So , “ Jalani pilihan hidup yang anda anggap salah dengan membubuhi sedikit variasi yang menurut anda akan mendongkrak rasa / taste dari pilihan hidup anda ,, dan jika ada peluang untuk membuat planing baru , why not ? ”


Sekian , terimakasih
Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | FAHMI | FA | Pusat Promosi
Copyright © 2011. FROM FAHMI - All Rights Reserved
Template Created by FROM FAHMI Modify by FROM FAHMI
Proudly powered by Blogger