Welcome to myblog mr-fahmi.blogspot.com

Microsoft NET Framework

Selasa, 21 Januari 20140 komentar

Kali ini saya akan berbagi tentang NET Framework yang mungkin dapat membantu bagi kawan kawan yang akan menginstall aplikasi baru salah satu kasus yang saya jumpai adalah pada saat penginstalan MySQL Workbench 6.0 CE , berikut sedikit pembahasannya 

Microsoft .NET adalah platform spesial yang bertujuan untuk membantu para pengembang menciptakan aplikasi-aplikasi baru untuk Windows.
Microsoft .NET Framework 4 memberikan segala komponen yang diperlukan untuk membangun dan menjalankan program-program yang berbasis .NET di sistem Anda: perpustakaan, rutinitas, utilitas, dan elemen penting lainnya.
Microsoft .NET Framework 4 adalah versi terbaru dari pengembangan platform dan mencakup fitur-fitur baru yang penting seperti cara yang teroptimisasi untuk bekerja dengan HTML dan CSS, dukungan untuk pengelolaan banyak sentuhan di Windows 7 dan Surface 2.0 SDK, peningkatan di pencernaan kode dan banyak lagi.
Dengan Microsoft .NET Framework 4 Anda akan dapat menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru yang dikembangkan di platform .NET Framework.

untuk software NET Framework 4.5 dapat anda unduh filenya disini 


sekian , selamat mencoba dan semoga bermanfaat 
Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | FAHMI | FA | Pusat Promosi
Copyright © 2011. FROM FAHMI - All Rights Reserved
Template Created by FROM FAHMI Modify by FROM FAHMI
Proudly powered by Blogger