Welcome to myblog mr-fahmi.blogspot.com

Forza – Full featured Admin App with AngularJS

Selasa, 07 Oktober 20140 komentar


Forza adalah kerangka aplikasi web modern yang dibangun dengan AngularJS dan masih belum semurna dan masih isa berkembang . tema yang menarik  dengan fitur yang lengkap, siap untuk diimplementasikan sebagai latar belakang  aplikasi web Anda, atau sebagai tema intranet. Hal ini juga cocok untuk berikutnya Aplikasi Rich Internet (RIA) , RIA adalah aplikasi web yang sebagian besar karakteristik dari aplikasi desktop.

Forza berada di tepi-pemotongan pengembangan web modern. Tema ringan dan responsif didukung oleh terbaru Bootstrap 3 kerangka. Muncul dengan desain UX ramah, bersih dan intuitif yang keluar dari cara Anda mendukung menyelesaikan sesuatu. Dikemas dengan fitur, ini merupakan tema AngularJS berbasis yang tidak kekurangan zat.

Dengan memberikan variable pada less  memungkinkan file yang kurang dapat menyesuaikan tema jauh tanpa menyentuh satu baris kode. Ada sejumlah besar plugin yang tersedia dan sudah disesuaikan terhadap tema sehingga berbaur.  Sebuah ponsel pendekatan responsif pertama dengan menu off-kanvas dan dukungan touch membuat kerja tema menjadi  indah pada ukuran layar yang berjumlah besar  , dari smart phone maupun  tablet  dengan layar yang lebar.

Dukungan
Kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan jangka panjang yang berkesinambungan dan semakin banyak fitur baru akan diperkenalkan dalam rilis mendatang. Anda berhak untuk download gratis dari semua masa depan pembaruan dari pembelian pertama! Saat ini kami menyediakan update reguler dari saran yang diambil dari para pelanggan kami.
Fitur
ü  Desain Responsif berikut Mobile-Pertama filsafat
ü  Aplikasi single pages yang dibangun menggunakan  AngularJS memberikan refresh dan browsing yang sangat cepat
ü  Dibangun dengan Bootstrap 3.2 dan Font Keren 4.1
ü  Paket selalu diperbarui dengan Bower (versi Bower bebas tersedia di dalam)
ü  Grunt digunakan untuk mengotomatisasi tugas-tugas
ü  Arahan kustom untuk elemen UI ditulis untuk kenyamanan pemakai


source :

Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | FAHMI | FA | Pusat Promosi
Copyright © 2011. FROM FAHMI - All Rights Reserved
Template Created by FROM FAHMI Modify by FROM FAHMI
Proudly powered by Blogger