Welcome to myblog mr-fahmi.blogspot.com

SUBLIME TEXT EDITOR 1.4

Minggu, 02 Maret 20140 komentar

Sublime Text adalah editor teks untuk berbagai bahasa pemrograman. Tertama saat ini sangat saya butuhkan untuk menempuh mata kuliah Aplikasi internet yang pastinya tidak akan lepas dari kegiatan bermai source code. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang dapat digunakan namun saya memilih Sublimetext 1.4 ini
Hal yang menarik dari sublime text ialah tampilan screenshot-nya yang menyediakan minimap script yang ditampilkan. Kedua, aplikasi multiplatform tersedia untuk Linux – karena saya pengguna Ubuntu – juga tersedia di Windows dan Mac OS.
Untuk Linux dan Mac OS tersedia mulai versi Sublime Text 2 Alpha. Meski versi alpha, sudah bisa digunakan untuk mulai coding dan buat project. Aplikasi ini sangat ringan, tak terlalu banyak memakan resource. Bahkan lebih ringan dari gedit bawaan ubuntu.
Fitur yang tersedia: minimap, membuka script secara side by side, bracket highlight sehingga tidak bingung mencari pasangannya, kode snippetsdrag and drop direktori ke sidebar terasa mirip dengan TextMate untuk Mac OS dan masih banyak lagi.
Silahkan download sublime text 1.4 Disini

Password : FAHMI 


Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | FAHMI | FA | Pusat Promosi
Copyright © 2011. FROM FAHMI - All Rights Reserved
Template Created by FROM FAHMI Modify by FROM FAHMI
Proudly powered by Blogger